Program Pemerintah Kabupaten Morowali Akan Tuntas Di Tahun 2023

 

Morowali- Program Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Akan Tuntas Di Tahun 2023, Hal ini Jelaskan Aziz Kabarata, bahwa yang saya ingin sampaikan disini pembangunan yang dilakukan Pemerintahan Tahajud dimulai dari desa menuju kota.

Sehingga kita umunya melihat bahwa tidak ada pembangunan yang dilakukan hari ini. Kita tau bahwa cerminan bangunan itu berada dipusat kota, Karena pusat kota adalah jantung segala aktivitas masyarakat dan segala urusan yang berhubungan dengan Administrasi,”Kata Aziz Kabarata bagian intern publikasi dari Partai Nasdem Morowali ini.

Tentunya tamu-tamu yang datang mereka melihat pembangunan dari pusat kota itu. Tetapi ini metode pemerintahan Kabupaten Morowali hari tidak hanya mengejar popularitas semata semata, tapi metode pembangunan yang dilakukan dari pelosok kemudian menuju ke kota,”Ucap Aziz dimedia ini, Rabu(26/10/2022)

Menurut Aziz, kenapa dia harus membangun dari pelosok ke kota itu karena menurut data bahwa selama ini telah terjadi ketimpangan pembangunan antara kota dengan pelosok-pelosok, Sehingga pembangunan hari ini dimulai dari pelosok,”Ungkapnya.

Olehnya itu Kita lihat disana di Kecamatan Menui Kepulauan ada Jalan Aspal kemudian ada jaringan listrik sekarang yang sudah dibangun di Pulau Paku sekarang tidak lama lagi itu lampunya sudah 24 jam,”Jelas Aziz

Lanjutnya, Ada juga pembagian rumah-rumah bangunan rumah untuk layak huni dan semua di fokuskan kesana. yang anggaranya rumah itu sebesar Rp.50 juta, bantuan sarana tangkap ikan bagi nelayan, bantuan pengelolaan hasil Kelautan semuanya untuk peningkatkan pemghasilan masyarakat terfokusnya kesana, karena kenapa itu tadi bahwa ada ketimpangan jauh pembangunan yang antara di kota dengan pelosok-pelosok. ada disana lagi bantuan meteran Gratis. itu yang perlu kita memberikan informasi seluas-luasnya kepada masyarakat bahwa beginilah gambaran untuk pembangunan hari ini,”Terangnya.

Sambung Aziz, walaupun di awalnya kita sedikit di tahun pertama dan kedua kita terbebani oleh utang daerah namun Alhamdulillah sudah terselesaikan.

Kemudian UMKM sekarang pada Alhamdulillah sangat luar biasa yang diberikan kepada masyarakat. sehingga kita lihat hari ini UMKM-UMKM di Morowali ini tumbuh sangat subur. Hal-hal seperti ini perlu kita Publikasi, perlu kita menginformasikan kepada semua masyarakat. seperti ini Gambaran Pemerintahan. Inilah pembangunannya dari tahun pertama, tahun ke dua dan tahun ketiga sampai nanti tercapai sesuai dengan Visi-Misi nya tuntas ditahun 2023,”Tutup

 

Ern

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*