Laka Lantas Jalur Baturaja – Perabumilih

Selidikkasus.com: Pada hari Minggu tanggal 26 Maret 2023 sekira pukul 09.30 wib telah didapat informasi dari warga Desa Kurup Kec. Lubuk Batang bahwa adanya kejadian kecelakaan lalu lintas antara mobil Dump Truck dan mobil Minibus Cole di Jalan Lintas Baturaja – Prabumulih Desa kurup Kec. Lubuk Batang.

Adapaun identitas sopir :
Mobil dump truk BG 4284 MH
Nama        : Deni
Umur        : 45 tahun
Pekerjaan : Sopir
Alamat      : Ds Tanjung manggus Kec. lubuk batang Oku

Mobil Mini bus Bg 1609 ZF
Nama      : Eko
Umur      : 42 Tahun
Pkerjaan : sopir
Alamat    : Desa Gunung Liwat Kec. Pengandonan Oku.

Dalam laka lantas tersebut terdapat korban meninggal dunia di TKP sebanyak 3 orang dan korban luka-luka sebanyak 7 orang sudah dibawah kerumah sakit untuk perawatan medis. Identitas belum diketahui.

Saksi – saksi :
-. Nama   : Mukhlis, 35 tahun, swasta, Desa Kurup Kec. Lubuk batang Oku

Kronologi kejadian :

Menurut Informasi yang didapat diTKP, mobil travel Colt melaju dari arah Baturaja dan pada saat dijalan lintas Desa Kurup, mobil tersebut oleng dan menabrak bagian bak sebelah kanan mobil dump truk yg datang dari arah prabumulih, lalu mobil travel tersebut mental berguling-guling dijalanan.

Saat ini, mobil dump truck dan mobil travel colt beserta sopir sedang dievakuasi dan korban meninggal dunia dan korban luka-luka sudah dibawa kerumah sakit oleh Satlantas Polres Oku dibantu oleh masyarakat guna tindakan medis.

Demikian info terkini lp berita : BAYU

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*