Ketua IWO : Berharap Perhatian Dinas Kesehatan Muara Enim Sebab Wabah Demam Berdarah Mewabah di Rumah Tumbuh

Muara Enim:Selidikkasus.com
Menurut keterangan ARSAN ,Selaku Orang tua Saat ini anaknya Sedang Menderita kena penyakit Demam berdarah, maka dari itu Saya Berharap Kepada pihak Dinas Kesehatan untuk Dapat mengecek dan mengatasi Masyarakat khususnya di Wilayah Rumah tumbuh saat ini banyak mengeluhkan anak nya terkena demam berdarah,(01/042023/).

Bakan ada juga orang tuanya yang kena demam berdarah, Makah dari itu saya mewakili masyarakat berharap Kepada dinas kesehatan di kabupaten Muara Enim dan sekitarnya agar Secepatnya bisa mengatasi penyakit Demam berdarah ini. Harapnya.

ia juga mengatakan kepada awak media Keluarga saya sudah beberapa kali berobat Puskesmas terdekat bahkan ke pihak Rumah sakit namun Sampai saat ini tidak ada hasilnya , Maka saya berharap kepada pihak Ter kait agar Secepatnya untuk mengatasi penyakit Demam berdarah yang menular ini, ujarnya .

Menurut keterangan kepala Dinkes Muara Enim, Dokter ,Erni, saat di Konfirmasi oleh awak media , ia baru mendapat kabar dari ketua ikatan wartawan online ( IWO) terkait keluhan ini. ujarnya.

Erni ,memaparkan kepada ketua ikatan wartawan online Muara Enim ,Melalu WhatsApp nya Kami pihak Dinkes minta tolong kirim ke data data yang sudah kena dam berdarah Ter sebut pak ujar Erni , Agar kami pihak dinas kesehatan dapat menindak lanjuti ,Perihal keluhan masyarakat ini. pungkasnya.

SELIDIKKASUS:NOPRI HARTONO

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*