Tatap muka Dialog Paslon bupati Kediri Mas Dhito dengan Gerkatin Kab. Kediri.

Kabupaten Kediri, selidikkasus.com. Dalam pelaksanaan Kampanye Paslon Bupati Kediri Mas Dhito memanfaatkan acara kampanye dengan bertatap muka dengan para Gergatin ( Gerakan tuna rungngu) Kabupaten Kediri, yang dilaksanakan di SLB Tunas Rungngu , Turus , Kec Gurah pada hari Rabu 7/10/2020 yang di ikuti oleh para Gergatin Kab Kediri sebanyak 50 Orang , diawali dengan pembukaan acara yang disampaikan oleh ketua Gergatin Kabupaten Kediri mendukung Mas Dhito sebagai Bupati Kediri , dimana dalam pelaksanaan tersebut di hadiri oleh Gerkatin Jawa timur , pelaksanaan kampanye tatap muka dan dialog tersebut dilaksanakan ditengah pandemi covid 19 dilaksanakan dengan sangat ketat mematuhi protokol kesehatan dg jaga jarak dan memakai masker.

Dalam sambutanya Mas Dhito sebagai Paslon Bupati Kediri calon tunggal mengapresiasi kesepekatan Gergatin untuk memilih Mas Dhito sebaga i Bupati terpilih menjanjikan Gergatin untuk bisa mengikut sertakan Gergatin dalam keterlibatan dalam kegiatan sektor sektor tertentu bila mana dia terpilih memegang amanah sebagai Bupati Terpilih.

Pada akhir kegiatan dilaksanakan dialog dg beberapa anggota Gergatin , dan penyerahan kenang kenangan, dari mas dhito kepada Gergatin, dimana pelaksanaan tersebut dikawal ketat oleh Petugas dari muspika setempat .

Acara kampanye tersebut akan diteruskan dengan agenda acara untuk tatap muka dan dialok dengan masyarakat Kabupaten Kediri.

lp. pemberitaan Karisidenan Kediri.
Rudy Priyono.