Asisten Ekbang Setdakab dan Plt.Kadisos Siak Sambut Kunker Komisi II DPRD Kampar

Siak- selidikkasus.com -Pemerintah Kabupaten Siak mendapat Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Kampar, dalam rangka studi banding terkait mekanisme penyelenggaraan Bantuan Sosial (Bansos) oleh Dinas Sosial Kabupaten Siak, khususnya yang diperuntukkan bagi masyarakat terdampak covid selama masa Pandemi Covid-19.

Kunjungan kerja Komisi II DPRD Kampar yang dipimpin oleh Ketua Komisi II DPRD Kampar, Zumrotun bersama anggota, disambut langsung Asisten Ekbang Setda Kabupaten Siak, Hendrisan didampingi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kabupaten Siak, Rubiati di Ruang Rapat Pucung Rebung Kantor Bupati Siak, Rabu (1/7/2020).

“Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan permasalahan yang bisa saja terjadi ke depan, bahwa memang kita disoroti oleh semua elemen terkait selama masa pandemi Covid-19. Soal data-data ini, kalau tidak hati-hati bisa berdampak pada hal-hal yang tidak kita inginkan9,” sebutnya.

Sementara Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kampar, Zumrotun mengatakan, bahwa kehadiran mereka berkaitan dengan Bansos terhadap masyarakat pada masa Covid-19, karena banyaknya persoalan-persoalan dengan Bansos ini. Untuk di Kabupaten Kampar sendiri kata dia, juga mengalami mekanisme refocusing anggaran sebagaimana halnya daerah-daerah lain di Indonesia. (Rls/Mardinal S)

Editor: Bowozid