AHY Ajak Warga Morowali Menangkan Prabowo – Gibran

Morowali- Kampanye Akbar Partai Demokrat di kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Ketua Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) Partai Demokrat Mengajak seluruh Warga Morowali dan Morowali Utara untuk mencoblos Nomor 14 Partai Demokrat sekaligus memenangkan Calon presiden dan wakil presiden nomor Urut 2, Prabowo Subianto- Gibran Raka bumi raka.

Keterangan Foto: Sebelah Kanan: Agus Harimurti Yudhoyono, Sebelah Kiri: Dr. H. Anwar Hafid

Kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang turut didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Provinsi Sulawesi Tengah Dr. H. Anwar Hafid, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Demokrat Kabupaten Morowali, H. Syarifddin Hafid, S.H dan Para Calon Anggota Legislatif (Caleg) partai Demokrat kabupaten Morowali juga di sambut meriah oleh ribuan masyarakat Morowali dan simpatisan Anwar Hafid yang berlangsung dilapangan sangiang kinambuka kelurahan Marsaoleh Kecamatan Bungku tengah, Jumat( 2/2/2024)

“Kita berada di kabupaten Morowali hari ini Sulawesi Tengah dari partai Demokrat yang turut bersama dengan mantan Bupati Morowali 2 Periode Sekaligus Anggota DPR RI dan InsyaAllah Dr.H.Anwar Hafid terpilih kembali sebagai Anggota DPR RI,”Ucap Agus Harimurti Yudhoyono dihadapan sejumlah awak media.

“Tentunya perjuangan partai Demokrat provinsi Sulawesi Tengah ini, insyaallah bisa mencapai target dua kursi DPR RI suara kita dari provinsi maupun dari Kabupaten. InsyaAllah kami akan konsisten kerja untuk kesejahteraan dan keadilan untuk rakyat dan juga kita ingin masyarakat Morowali Sulawesi Tengah bisa semakin baik kehidupannya ini komitmen perjuangan partai Demokrat,” jelas AHY.

Sambung AHY, luar biasa hari ini banyak sekali pendukung nya Anwar Hafid masyarakat sangat mencintai Pak Anwar Hafid, apa yang beliau hadirkan untuk kemajuan kesejahteraan Morowali ketika menjadi Bupati dan sebagai Anggota DPR RI. Dan juga saya dengar banyak do’anya dari masyarakat agar menjadi gubernur Sulawesi Tengah Anwar Hafid kedepan,”Jelas nya.

Awalnya dalam sambutannya AHY mengajak seluruh masyarakat Morowali- Morowali Utara untuk memenangkan Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2,”Tutup( Yohanes)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*