LBBH Serasan Muara Enim Dan Pemdes Tanjung Raja Laksanakan Penyuluhan Hukum

Muara Enim 22 september 2023(selidikkasus.com)
Bertempat di aula desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Lembaga Biro Bantuan Hukum Serasan Muara Enim bersama dengan Pemdes Tanjung Raja melaksanakan penyuluhan hukum, Jum’at 22/09/2023.

Tema penyuluhan hukum yang disampaikan adalah Perlindungan dan Pencegahan Tindak Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak, Adapun sasaran penyuluhan hukum adalah masyarakat desa Tanjung Raja Kecamatan Muara Enim.

Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti dan menyimak materi penyuluhan dari nara sumber yang di hadirkan oleh Lembaga Biro Bantuan Hukum Serasan Muara Enim.

M. Rasyid selaku Kepala Desa Tanjung Raja sangat mengapresiasi kegiatan penyuluhan hukum tersebut karena manfaatnya sangat berguna untuk pengetahuan masyarakat tentang hukum khususnya bagi perempuan dan anak di desa Tanjung Raja.

“saya sebagai kepala desa sangat mengapresiasi kegiatan penyuluhan hukum seperti ini, sangat bermanfaat bagi masyarakat, mudah – mudahan dapat mengedukasi masyarakat desa Tanjung Raja dalam memahami hukum dan tujuan hukum dan aturan di buat”, ungkap kades.

Ketua Lembaga Biro Bantuan Hukum Serasan Muara Enim yang diwakili oleh Advokat Nurmansyah, S. H menyampaikan terima kasih kepada Pemdes Tanjung raja yang telah memfasilitasi atas terselenggaranya kegiatan penyuluhan hukum pada hari ini dan kepada masyarakat atau peserta sangat luar biasa atas antusiasnya mengikuti dan mendengarkan materi yang disampaikan.

Nurmansyah juga mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Lembaga Biro Bantuan Hukum Serasan Muara Enim di beberapa desa dalam wilayah kecamatan Muara Enim, Bahwa kegiatan penyuluhan hukum hari ini merupakan program Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan bekerjasama dengan Lembaga Biro Bantuan Hukum Serasan Muara Enim atas suport PT. Bukit Asam Persero.

Dalam kegiatan penyuluhan hukum tersebut Advokat senior Nurmansyah, S.H di dampingi oleh Advokat Tasminia, S.H , Abdi Persada Daim, S.H dan Refli Antoni, S.H bersama tim squad Lembaga Biro Bantuan Hukum Serasan Muara Enim yang lainnya.

Lp.(Nopri Hartono)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*