Tak Berhenti Menebar Manfaat, Jelang Hari Raya Cak Noto Santuni Anak Yatim Dan Dhuafa

 

Gresik- Seakan tak ada kalimat berhenti untuk menebar manfaat sesama. Lagi lagi di bulan Ramadhan nan suci Cak Noto Utomo anggota DPRD Kabupaten Gresik ini kembali berbagi dengan sesama.

Puluhan anak Yatim dan Dhuafah kembali mendapatkan santunan berupa sembako dan sejumlah uang. Sebelumnya Cak NU (bc:Noto Utomo) juga melakukan hal yang serupa yakni bagi sembako bagi kader partai serta mengajak buka bersama dan pemberian bingkisan bagi kader dan simpatisan.

Caleg DPRD Kabupaten Gresik 2024 dapil (Bungah-Manyar)ini mengatakan, santunan bagi anak yatim dan dhuafah merupakan agenda rutin setiap Ramadhan.

“Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan santunan ini agenda rutin keluarga besar saya setiap Ramadhan,” katanya, Senin(17/4/2023).

Menurut Ketua Fraksi PDI-Perjuangan Kabupaten Gresik ini, Bulan Ramadhan merupakan bulan ladang amal. Bulan untuk menanam kebaikan dan menebar kemanfaatan bagi sesama.

“Mohon do’anya supaya diberi kesehatan, agar tetap istiqomah bisa berbagi dengan sesama. Semoga sedekah kami bisa membatu meringankan kebutuhan anak yatim, apalagi menjelang hari Raya Idul Fitri Meraka juga berhak untuk bahagia,” pungkas Cak Noto.

Suliatin (42) salah satu penerima santunan mengatakan, dirinya merasa bersyukur setiap tahun selalu diberi bantuan.

“Matur suwon Pak Noto atas bantuanya semoga berkah. Sebentar lagi hari raya Idul fitri, untuk tambahan kebutuhan. Semoga Pak Noto terpilih kembali di 2024,” ujar mbak Tin sambil berkaca kaca karena terharu.
Lp-Fn