Tidak Panas- panas Tai Ayam, Polres Morowali Polda Sulteng Tindak Tegas Para Pelaku Peredaran Miras 

 

 

Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali tidak Panas Panas Tai Ayam, respon cepat dan menindak tegas keluhan dari para tokoh terkait peredaran Minuman Keras (Miras) kembali dilakukan di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng) dengan melakukan razia serta menyita miras beralkohol berbagai merek, Minggu 16 April 2023.

“Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K, M.H memerintahkan jajarannya agar menertibkan adanya Penjualan Miras di Kabupaten Morowali,

Selanjutnya, Polres Morowali kembali melaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) sekaligus dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 M yang dikemas dalam Operasi Ketupat Tinombala 2023.

Kegiatan KRYD di pimpin oleh Kabag Ops Polres Morowali AKP Umar, S.H, M.H yang juga dihadiri, Ps. Kasat Narkoba Polres Morowali Iptu Kristianto SH, KBO Samapta Polres Morowali Ipda Syafaruddin Ramin, S.H dan para personel Polres Morowali,
Adapun hasil KRYD, Polres Morowali berhasil menyita puluhan minuman keras berbagai merek di Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Kegiatan berakhir pada pukul 23.00 Wita berjalan aman dan kondusif, kemudian untuk barang bukti kami bawa ke Mako Polres Morowali,” tutup Kabag Ops.

Ern

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*