Aksi Nyata Bulan Ramadhan, Siswa Dan OSIS SPEMTALUM Didampingi Guru Bagikan RatusanTakjil

 

Gresik- Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan. Bulan berbagi untuk sesama. Momen Bulan nan suci ini tidak di sia siakan oleh sebagian orang maupun organisasi kemasyarakatan dan lembaga kependidikan untuk berbagi sesama.

Seperti yang dilakukan oleh siswa dan OSIS SMP Ma’arif Miftahul Ulum (SPEMTALUM) Melirang Bungah ini, dengan di dampingi dewan guru meraka membagikan ratusan takjil gratis kepada pengguna jalan serta masyarakat yang ada di sekitar sekolah.

Waka Kurikulum SMP Maarif Miftahul Ulum (SPEMTALUM) Melirang Bungah, Moh Arif Romadhoni,S.Pd mengatakan, bagi takjil gratis kali ini melibatkan seluruh warga sekolah mulai siswa, Osis hingga para guru.

 

“Hari ini siswa dan OSIS serta di dampingi guru membagikan 250 takjil gratis. Alhamdulillah anak anak dengan semangat dan penuh rasa syukur mengikuti kegiatan ini,” katanya. Minggu (16/4/2023)

Lebih lanjut, guru yang familier dengan para siswa ini mengatakan, Osis telah di gembleng supaya memiliki jiwa sosial yang tinggi serta kepekaan dan kepedulian terhadap sesama.

“Mumpung bulan Ramadhan yang penuh berkah seperti saat ini, bisa melatih semangat untuk berbagi kepada sesama sekaligus mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan,” terangnya.

Ditambahkan oleh Dony sapaan akrabnya bulan suci Ramadhan ini, para siswa dan seluruh guru selalu berdo’a agar SMP Maarif Miftahul Ulum (SPEMTALUM) bisa istiqomah dan selalu semangat untuk berbagi, kedepan semakin lebih baik.

“Semoga anak anak selalu semangat untuk berbagi tidak hanya di bulan Ramadhan, namun di hari biasa juga tetap selalu berempati terhadap sesama, memiliki jiwa sosial,”pungkasnya.
Lp-Fn