Tantangan Penegakan Hukum dan Pemberantasan Korupsi di Era Disrupsi Kekinian

 

Jakarta, Dewan Pimpinan Nasional Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), adakan dialog Kebangsaan dan buka puasa bersama di Gedung Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Jl. Anggrek Neli Murni No.11A, RT.16/RW.1, Kemanggisan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480.

Dalam acara Tersebut Terpantau Hadir Jajaran Baladika Karya SOKSI Dewan Pimpinan Pimpinan Daerah Daerah Khusus Ibukota Jakarta R Iwan Gunawan, SH, Rahman Joko Purnomo, SH, Sapto Wibowo Sutanto, SH, Bambang Sutanto, SE, Rudi Tanu, SE, dalam kesempatan ini R. Iwan Gunawan, SH yang juga menjabat sebagai Ketua Depidar DKI Jakarta Baladika Karya SOKSI mengatakan, “Dengan Hadir nya Jajaran Kami dalam acara Dialog Kebangsaan dan Buka Puasa Bersama, ini membuktikan bahwa kami BKS DKI bersama SOKSI siap Mendukung dan Mensukseskan Pemilu 2024 serta Menjadikan Partai Golkar menjadi Partai Pemenang Pemilu”.

Semoga Dengan di adakan nya Acara ini Bermanfaat untuk semua keluarga Besar dan Anggota Partai Golkar, SOKSI, juga Jajaran pengurus Baladika Karya SOKSI DKI yang hadi maupun yang menginginkan secara online, Tutup R Iwan Gunawan, SH.

Team/Red/BKS DKI