Polsek Bahodopi Polda Sulteng Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Panti Asuhan dan Bagi-bagi Takjil

 

Morowali– Pembagian Bantuan kemanusiaan oleh Polsek Bahodopi Polres Morowali Polda Sulteng, 14/04/2023. Bertempat di Panti Asuhan Yayasan Darul Muntadzar Desa lalampu kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah yang dilaksanakan pembagian Bantuan kemanusiaan dan dipimpin oleh Kapolsek Bahodopi IPDA Edi Cahyono SH dan di ikuti oleh Anggota Polsek Bahodopi.

Pembagian bantuan kemanusiaan diserahkan oleh Kapolsek Bahodopi dan di terima oleh Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Darul Muntadzar desa lalampu kec Bahodopi Kab Morowali bapak ustadz Adam.

Jenis sembako yang diserahkan yaitu
– Beras 40 KG
– Minyak merk Fitri sebanyak 2 DOS
– Indomie instan 5 Dos
– Telur 10 Rak

Pembagian bantuan kemanusiaan dilanjutkan ke 12 desa yang ada di kecamatan Bahodopi dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu janda-janda tua.

Kemudian paket sembako di serahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bahodopi dengan jumlah 5 paket sembako masing-masing Desa.

Selanjutnya, Pembagian Takjil bertempat di Depan Mako Polsek Bahodopi Desa Bahodopi Kecamatan Bahodopi dan dilaksanakan kegiatan pembagian takjil dibulan suci Ramadhan 1444H oleh anggota Polsek Bahodopi dan pengurus Bayangkari Polsek Bahodopi Polres Morowali.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Bahodopi Edi Cahyono .SH, Pengurus Bayangkari Polsek Bahodopi berjumlah 10 orang beserta seluruh anggota Polsek Bahodopi yang berjumlah sekitar 8 orang.

Kegiatan pembagian takjil dilaksanakan oleh personil Polsek Bahodopi dan Pengurus bhayangkari Polsek Bahodopi dengan jumlah takjil yang di bagikan ke masyarakat pengguna Jalan Trans Sulawesi berjumlah sekitar 200 dos Takjil,”Tutup.

Ern

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*