Mohon Doa Restu dan Dukungan “KAHARUDDIN” Caleg DPR-RI Senayan Silaturahmi Dengan APPSB

 

Morowali, selidikkasus.com- Calon Legislatif (Caleg) DPR- RI Senayan kembali Meluangkan waktu bersilaturrahmi dengan Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Bungku (APPSB) untuk memohon Doa Restu dan dukungan dari seluruh masyarakat

“Silaturrahmi ini disambut oleh Ketua APPSB Humas APPSB Andi Baso, Seluruh pengurus APPSB dan masyarakat disekitar Pasar Sentral Bungku, Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah,”Kamis(17/03/2023)

“Adapun Tujuan dan maksud Silaturahmi Kaharuddin Orang Sederhana (KAOS) terutama menjalin hubungan Keakraban dan, menyambung tali silaturahmi dengan APPSB untuk memohon doa Restu dan Dukungan dari APPSB dan seluruh masyarakat untuk Siap maju Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI di Senayan dari Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Dapil Sulawesi Tengah.

“Sebelum melanjutkan untuk Diskusinya dengan APPSB terlebih dahulu memperkenalkan dirinya Nama Kaharuddin, Kelahiran Belopa dan kedua orang tua Ayah dari Soppeng, Ibu dari Bone.

“Lanjutnya pada tahun 1998 merantau di Desa Umpanga, Kita berkebun nanam Coklat. namanya juga untuk merubah hidup pada tahun 1999 atau tahun 2000 awal saya merantau Ke Batam,”Singkat Perkenalan Kaos dihadapan Para APPSB ini.

“Kemudian Alhamdulillah karena saya jiwanya pelaut dan saya berlayar kemana-mana sampai terakhir di Singapore kerja di kantor. Setelah kumpulkan modal sedikit-sedikit, saya beli perkapalan dan sekarang ini kita pedagang minyak perkapalan dan juga bisnis Jual- beli Kapal,”Tuturnya

“Kaharuddin membeberkan saya ada niatan mau maju DPR-RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Dapil Sulawesi Tengah, dan disela-sela itu Ia menekankan. Sebenarnya ini bukan saya kampanye. tapi kalau tidak saya melakukan cara-cara seperti silaturahmi begini, berat saya untuk bekerja nantinya.

Seandainya dengan jarak kabupaten dekat-dekat bisa saya langsung rumah ke rumah, sementara ini 13 Kabupaten/ Kota Dapil Sulawesi Tengah ada yang harus memang lewat darat tidak ada Bandara kayak Kabupaten Banggai Kepulauan, Kabupaten Banggai Laut dan Kabupaten Tojo Una-una.

Sambungnya, yang membuat saya niat ingin maju calon di DPR-RI tidak lain untuk mewakili Suara-suara dari Bawah yang selama ini belum tersentuh oleh Program- Program Pemerintah,”Tutup.

Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*