Relawan Jokowi Jelang Pilpres gelar Musra di Yogyakarta

 

YOGYAKARTA- Selidikasus.com Hari Kemari kami gelar rapat Terakhir dan juga Gladi Kotor, besok hari minggu pagi tanggal 29 Januari 2023 agenda Gladi Bersih, untuk persiapan Musra XVI di Yogyakarta pada tanggal 29 januari 2023, pukul 12:00 wib, di Malika Ballroom, Sleman City Hall, Lantai 3″ kata Ketua panitia Musra XVI DIY Toni Triyanto, S.H.,M.H.

Menurutnya, Musra mempunyai tujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat luas untuk membahas siapa calon presiden dan wakil presiden pilihan rakyat dalam Pilpres tahun 2024 mendatang.

“Disamping itu, Musra juga untuk membahas program-program prioritas untuk rakyat. Tentunya, sosok Capres tersebut harus bisa melanjutkan program-program kerakyatan yang sudah dijalankan oleh presiden Jokowi yang belum selesai,” jelasnya.

Tak lupa, mantan aktivis mahasiswa ini meminta doa kepada seluruh masyarakat di Yogyakarta agar acara tersebut bisa berjalan lancar.

“Pertama, tentu kami sebagai panitia Musra mohon doa agar acara itu bisa berjalan lancar dan tertib.7 Kami juga kulo nuwun terlebih dahulu kepada masyarakat di Yogyakarta untuk menggelar acara Musra,” demikian menurut Toni Triyanto, S.H.,M.H.