Serah Terima Bantuan Alat Kendang Pencak Dari Ketua IPSI dan Ketua HPPB Kepada 8 Ancab Sekota Cilegon dan DPD Tiga Pilar

 

Banten, selidikkasus.com
Acara serah terima bantuan alat alat kendang pencak untuk 8 Ancab Sekota Cilegon dan DPD Tiga Pilar oleh Ketua IPSI dan Ketua HPPB berjalan dengan lancar,Rabu 16/03/2022.

Acara tersebut diadakan dikediaman Ketua HPPB yang bisa disapa Abah Jamhari dan acara tersebut dihadiri oleh Perguruan perguruan pencak silat sekota Cilegon.

Turut hadir pula Bapak Rufaji mewakili salah satu pengurus dari perguruan yang ada di Kecamatan Purwakarta,sekaligus beliau selaku sesepuh dikalangan perguruan perguruan silat di kota Cilegon.

Dalam kata sambutannya Rufaji menekankan untuk menindak lanjuti dimasa depan.

“Alhamdulillah sore ini telah dibagikan bantuan tersebut dan kemudian bisa kita menindak lanjuti dikemudian hari atau dimasa depan.” Ujar Rufaji.

Rufajipun memaparkan bahwa semua bantuan ini bukan dari pemerintah.

“Semoga Pak Ketua banyak rizkinya, Abah Jamhari juga banyak rizkinya sehingga kita tidak merepotkan pemerintah dan tidak minta minta bantuan pada siapapun 58 alat yang kita distribusikan itu bukan dana dari mana mana, Alhamdulillah itu berkat Bapak Ketua IPSI dan Bapak Jamhari, mohon diterima dengan baik dan dimanfaatkan jangan sampai ada hal hal protes pokoknya manfaatkan saja” lanjut Rufaji.

Memang patut diakui bahwa kemandirian para perguruan silat dicilegon sangat nyata, dari segi pendanaanpun tanpa adanya campur tangan pihak pihak lain dan pihak pemerintah, tapi perguruan perguruan silat fi cilegon tetap solid sesuai kiprahnya.

Lp. Gun’s