Istri dan Anak Di bawah Lari Pelaku Nuryasin, Suami Lapor Ke Polisi

 

Morowali, Baru-baru ini diketahui salah seorang Pria Nuryasin Asal Dari Kabupaten Tegal Jawa Tengah Membawa Kabur Salah Seorang Perempuan dan Anak yang masih Status Istri Orang.

Hal ini disampaikan oleh Suami (Ji) Kepada Media ini, Rabu(15/12/2021) Mulanya istri saya pamit izin mau kerumah Orang Tuanya di Morowali Sulawesi Tengah, kalau habis Ketemu dengan orang tua dia mau pulang Ke Lumajang kata istri Saya,”Ucapnya.

Sementara orang tua saya dan keluarga di sini menunggu Kedatangan istri saya pulang dari Sulawesi Tengah, justru saya baru dapat informasi kalau istri saya dan Anak Kandungku, dibawah lari oleh laki-laki asal dari Tegal, saya belum Cerai atau Pisah dengan Istri saya,”Tegasnya.

Sebelumnya, Saya juga sudah Percaya karena ada orang tua dan keluarganya disana, saya tidak tau kalau ada laki-laki itu yang bawah istri saya dan Anak saya yang masih umur 4 tahun. Kalau ini cerita istri saya terpaksa saya Laporkan Kepolisi karena saya merasa Korban dan Kehilangan Anak dan Istri saya,”Tandasnya.

Terpisah, orang tua dari pada Perempuan atau keluarga saudara kandung Perempuan,(Er, Ai) menolak keras Hubungan Anaknya dengan Nur Yasin, karena Anak saya itu masih Status punya suami dan kami keluarga tidak menerima atas perilaku Nur Yasin yang menggauli Anak saya yang masih Status Suami orang, menantu saya masih ada, Bukan Nur Yasin,”Bebernya.

Mereka itu Kumpul Kebo, tidak ada Persetujuan dan hubungan itu tidak sah, karena menantu saya ada di Jawa, perlu di ketahui Nur Yasin Sebagai Pelaku, dengan Anak saya, Surat selembar kertas di hubungan mereka tidak ada dan itu kalau ada masyarakat yang tau keberadaan kedua orang itu, boleh di serahkan kepada pihak yang berwajib, dan Cucu saya tolong di amankan dan diselamatkan,”Harap dari orang tua ibu Perempuan.

Tim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*