Personil Polsek Kayen giat bhakti sosial membagikan nasi kotak dari Polres Pati kepada warga.

Pati, Jawa Tengah : Selidikkasus.com-
Personil Polsek Kayen dan Babinsa Koramil Kayen yang di pimpin langsung oleh Waka Polsek Kayen Iptu Suwanto membagikan nasi kotak kepada warga Kecamatan Kayen yang sedang bekerja di sawah maupun di jalan, Jum’at (25/09/2020) pagi, pukul 09.00 wib.

Bhakti sosial (Bhaksos) kali ini, membagikan nasi kotak sebanyak 100 ( seratus ) dos dari Polres Pati untuk warga masyarakat yang ada di sekitar wilayah Kecamatan Kayen.

Adapun sasaran bhaksos meliputi warga yang berada di persawahan Desa Boloagung, Kecamatan Kayen, Pertigaan pasar Kayen, para pekerja bengkel di Desa Rogomulyo, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Waka Polsek Kayen Iptu Suwanto menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) ini di lakukan semata mata hanya demi kemanusiaan dan kepedulian kepada sesama.

“Kegiatan Bhaksos semacam ini dilaksanakan semata mata hanya untuk kemanusiaan dan kepedulian kepada sesama, tanpa tendensi lain maupun kepentingan lain.” Ungkap Iptu Suwanto.

Sementara itu, M. Ali Ghufron salah seorang anggota LSM di Kabupaten Pati memberikan apresiasi dan sangat mendukung kegiatan bhaksos yang di laksanakan oleh Personil Polsek Kayen dan Babinsa Koramil Kayen.

“Semoga dengan adanya kegiatan bhaksos pembagian nasi kotak dari Personil Polsek Kayen dan Babinsa Koramil Kayen kali ini, dapat sedikit meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.” Kata M. Ali Ghufron.

(lp. Koordinator Pati : Sutono/Humas)