Satpol PP DKI Jakarta Adakan Monitoring di Pasar Puri Indah Jakarta Barat

Jakarta,selidikkasus.com -Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta pagi tadi melakukan monitoring di Pasar Puri Indah Jakarta Barat,hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang di Jakarta semakin meningkat walau saat ini agak berkurang dibanding minggu minggu yang lalu.

Pantauan selidikkasus.com dilapangan ,senin 6/7,Anggota Satpol PP tidak mengadakan tindakan berupa apapun,para petugas tersebut hanya memeberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menggunakan masker,jaga jarak dan juga untuk tetap mamatuhi protokol kesehatan.

“Kami hanya memonitoring saja,dan kami memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu memakai masker,jaga jarak dan yang paling penting untuk mematuhi protokol kesehatan” ujar Agus,anggota Satpol PP.

“Bukan hanya di Jakarta Barat saja kami memonitoring pasar pasar tapi di 5 wilayah DKI Jakarta kami monitoring,semua ini kami lakukan untuk memutus penyebaran virus corona (covid-19) yang selama ini mewabah di Ibu Kota Jakarta” katanya.

Jumanto salah seorang pedagang di Pasar Puri Indah kepada awak media memaparkan bahwa dengan adanya monitoring dari para petugas kami merasa diingatkan untuk patuh dan merasa diperhatikan pemerintah.

“Kami semua para pedagang merasa diingatkan untuk selalu patuh pada protokol kesehatan,dan juga kami merasa diperhatikan oleh pemerintah terutama kseshatan kami,hingga kami sama sekali tidak merasa terganggu dengan kedatangan petugas untuk monitoring di pasar ini,karena manfaatnya juga bagi kami sangat terasa adanya” papar Jumanto.

Monitoring dari Satpol PP ini akan terus dilakukan selama masa PSBB transisi atau dimasa pandemi Covid-19.

(Gun’s/Jakarta)