LSM Binaan Imran Obos Bagikan Masker Kepada Pengendara Seputaran Tanjung Morawa

Selidikkasus.com, Deli Serdang – Dalam Agendanya yang dianggap Jumat Barokah, LSM Binaan Imran Obos, yang memang diketahui sebagai Wakil Rakyat Jabatan Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Deli Serdang, adakan giat berbagi sekaligus pakaikan masker terhadap pengendara sepeda motor yang melintas di seputaran Tanjung Morawa, Jumat (03/07/2020).

Adapun giat pembagian masker sekaligus memasangkannya kepada tiap pengendara sepeda motor yang di perbuat oleh LSM Binaan Imran Obos tersebut, adalah bagian dari cara yang muncul atas ide Syahbudi SH selaku Ketua LSM berikut pengurus DPC dan anggota LSM lainnya.

“Giat ini sengaja kita buat untuk beramal di jumat barokah, selain itu, dalam menyikapi Pandemi Covid-19 dan penerapan new normal, kami memandang perlu berbagi masker ini diperbuat, dengan cara dipakaikan langsung, itu adalah cara agar lebih steril tanpa harus dipegang pemakai yang sedang berkendara, karena, kita lakukan pemakaian dengan sudah dipastikan membuka bungkus masker dengan tangan yang sudah dicuci dan di sterilkan dengan cairan desinfektan”. Kata Budi kepada Selidikkasus.com. (red).