Reuni Akbar, Halal Bihalal dan Pembentukan Pengurus Alumni 011 Kabupaten Simeulue

Simeulue||Selidikkasus.com || Alumni 011 Kabupaten Simeulue melaksanakan kegiatan halal bihalal dan pembentukan pengurus ikatan alumni 011 Simeulue yang dilaksanakan di pantai pulau bengkalak. Sabtu (30/05).

Ketua Panitia kegiatan Sdr. Jihan Hawari, S.Pd mengatakan Kegiatan ini merupakan Inisiatif Alumni dengan tujuan Temu Ramah atau Silaturahim dan sekaligus Pembentukan Pengurus Ikatan Alumni 011 SML yang diselenggarakan di pantai Pulau Bengkalak.

Kegiatan ini dimulai dengan bakar-bakar ikan bersama, makan bersama dan dilanjutkan dengan acara musyawarah pembentukan pengurus Alumni.

Jihan hawari selaku ketua panitia kegiatan juga menambahkan dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim,
Hasil Musyawarah Pembentukan Pengurus Ikatan Alumni 011 SML, bahwa Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) di Amanahkan kepada :
Ketua umum : Sdr. Taqwim Hidayah
Sekretaris : Sdr. Muhammad Al-Arabia, S.Pd
Bendahara : Sdri. Des Andriana, S.Psi
dan untuk Biro-Biro akan disusun sistematis dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya.

Semoga dengan terpilihnya jajaran pengurus, wadah Alumni ini dapat menjadi Pemersatu, Penyejuk, Penyaluran Aspirasi, Pengembangan Karakter dan Bermanfaat bagi masyarakat umum melalui kegiatan-kegiatan Keagamaan, Kebangsaan, Pendidikan, Sosial dan kegiatan Positif lainnya..

“Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi orang lain”.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kita Kemudahan, Kesehatan, Keberkahan serta di Lindungi dari Wabah Penyakit Virus Corona dimasa Pandemi ini. Amin Ya Rabbal Alamin

Tim Lapangan :

  • Saudara Jihan Hawari, Deby Ariansyah, M. Al-Arabia, Rydual Syarif, dr. Ferlijan Abdima, Briptu Berry, Syakban, Bercit, Opan, Nurul Karim, Robi Saputra, Bercit, Deby Yolanda, Farta Kirana, Samsul, Riski. U, Aan, Masruri, Taqwim,
  • Saudari Ides, Eky, Safna, Arum, Faunila, Ria Angrilla, Aprilia, dan Seluruh Keluarga Besar Alumni 011 SML lainnya.

Lap. Helman Koordinator Simeulue