Jadi korban penganiayaan, Suami Istri asal Pati, Jawa Tengah di rawat intensif di RSUD Cibitung – Bekasi.

Cibitung, Bekasi : Selidikkasus.com-
Sepasang suami istri yaitu Edi Kusaini (40 tahun) dan istrinya Siti Sofiatun Nafiroh (42 tahun) hanya bisa terbaring lemas tak berdaya di Ruang Inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jln.Teuku Umar, Cibitung- Bekasi.

Edi Kusaini (40 tahun) dan istrinya Siti Sofiatun Nafiroh (42 tahun) merupakan korban penganiayaan orang tak dikenal (OTK), sehingga keduanya mengalami luka yang cukup parah dan serius di bagian kepala. Korban juga sudah sepekan lebih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibitung – Bekasi .

Kedua korban ditemukan oleh warga sekitar di dekat danau Ciberem Grandwisata, dengan posisi tergeletak di pinggir jalan, pada Sabtu (23/05/2020) pagi, sekitar pukul 09.00 wib.

Kondisi kedua korban pada saat di temukan tidak sadarkan diri dan menderita luka yang cukup serius dibagian kepala. Sedangkan korban laki laki pada saat ditemukan hanya menggunakan celana dalam.

Berdasarkan keterangan rekan korban JG kepada Wartawan melulai pesan singkat WhatsApp (WA) pada Jum’at (29/05/2020) sore, menyebutkan bahwa kedua korban pergi dari rumah kontrakan dengan berboncengan mengendarai sepeda motor merk Yamaha Vixion, Nomor Polisi B 3685 FMZ, pada Jum’at (22/05/2020) sore, sekitar pukul 17.00 wib.

“Pada hari Jum’at (22 Mei 2020) sekitar pukul 17.00 wib. terakhir kali kita lihat korban dan tidak ada pemberitahuan apapun ke rekan – rekannya mau kemana dan dari mana dan yg kita tahu adalah, bahwa korban di temukan oleh warga setempat dengan kondisi yang sangat mengenaskan, pada Sabtu (23 mei 2020) pagi, sekitar pukul 09.00 wib .” ungkap JG.

Menurut keterangan adik korban Fidyana Ruslin (38 tahun) mengungkapkan bahwa pada peristiwa tersebut barang barang berharga milik korban juga hilang diantaranya Satu unit Sepeda motor merk Yamaha Vixion dengan Nomor Polisi B 3685 FMZ ,2 buah HP Android, 1 buah dompet, 1 buah tas yang berisi uang dan kartu identitas serta surat berharga lainnya.

Pihak keluarga korban dari Pati, Jawa Tengah saat ini juga sudah berada di RSUD Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jln. Teuku Umar Cibitung – Bekasi untuk memastikan kondisi korban.

Pihak keluarga korban juga sangat berharap agar pihak Kepolisian segera mengusut tuntas kasus tersebut dan pelaku di balik peristiwa penganiayaan dapat segera tertangkap.

( Sutono)