Disaat ini ditengah membudayanya Korupsi Belum di temukan apa obatnya

KALTENG, SELIDIKKASUS COM-Disaat ini belum di temukan gimana obatnya untuk para Korupsi yang sedang melanda negeri kita ini Menurut Ahli Hukum Dr Muhamad Nurul Huda, SH,MH beliau menyampaikan keawak Media Selidik Kasus melalui seluler Website pada hari Kamis,(21/05/2020) WIB.

Bahwa sampai saat ini Korupsi di negri ini belum ada kata berakhir dan selalu masih dalam penelusuran terus oleh para Ahli Hukum hususnya KPK dan karjasama dengan para Media untuk mengungkap kasus Korupsi tersebut,” Tuturnya.

Menurut keterangan dari para pakar Hukum kita semua harus Kerjasama mengungkap kasus Korupsi di negri ini, Untuk Pengawasan di suatu wilayah Hukam masing-masing.

Beliau juga mengharapkan kerjasama yang baik untuk mengungkap para Pencuri uang rakyat yang sedang melanda negeri kita ini,” Tuturnya.

Sehingga para Korupsi saat ini sudah merajalela atau membudaya yang sangat merugikan negara atau masyarakat pada umumnya menurut Ahli pakar Hukum Dr Muhamad Nurul Huda,SH,MH beliau menyampaikan keawak Media Selidik Kasus untuk kerjasama mengungkap para Korupsi yang telah merajalela saat ini,” Pungkasnya.

(LP Kaperwil Kalteng)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*