Bahaya Corona Belum Hilang,Kata Wapres Ma’ruf Amin

Jakarta,selidikkasus.com -Perihal wabah virus corona (Covid-19) belum hilang di Indonesia,Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyampaikan permohonan maafnya.

“Kami pemerintah mohon maaf karena bahaya corona belum hilang,untuk menghilangkan ini buka hal yang mudah,karrna Indonesia selain masalah Corona yang merupakan virus yang sulit dihadapi,juga kita memiliki jumlah penduduk yang sangat besar dibanding negara negara Asean lainnya,dan wilayah kita juga sangat luas ini juga kesulitan tersendiri” papar Ma’ruf Amin kamis 21/5.

Ma’ruf memastikan pemerintah tetap berupaya semaksimal mungkin memulihkan perekonomian di tengah wabah pandemi ini,selain ekonomi pemerintahbjuga akan mengutamakan Kesehatan.

“Pemerintah sekarang sedang memikirkan bagaimana mrlakukan pengembalian atau untuk melakukan recovery,pemulihan ekonomi yang insya Alloh beberapa waktubyang akan datang akan digulirkan supaya ekonomi yang terdampak pendemi ini bisa kembali lagi,dengan tetap menjaga kesehatan masyarakat,denganbtetap mengendalikan dan menghilangkan “
Covid-19,tetapi bagaimana ekonomi bisa tumbuh ini bagian dari tanggung jawab pemerintah yang sedang dirancang” tutur Ma’ruf.

“Pemerintah meminta supaya masyarakat dalam merayakan hari raya Idul fitri dilakukan dirumah,tidak dimesjid atau dilapangan terbuka,karena situasi negara kita masih menhadapi bahaya Covid-19,oleh karena itu masih perlu adanya pencegahan berkumpulnya massa yang banyak untuk mencegah penularan Covid-19” terangnya.

Lp Kaperwil Jakarta/Gun’s

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*