Jokowi Menyoroti Soal Harga Kebutuhan Pokok

Jakarta,selidikkasus.com -Harga bahan pokok di indonesia memang saat ini tergolong stabil dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri,seperti harga bawang merah,gula dan beras juga bahan pangan pokok lainya.

Hal itu disampaikan Presiden Indonesia Joko Widodo pada rapat kerja tertutup rabu 13/5 kemarin di Istana Kepresidenan Jakarta.

“Harga harga bahan pokok saat ini masih stabil,namun kita jangan lengah dan terus memantau harga harga agar kenaikannya dapat terkendali dan tidak memberatkan warga” kata Jokowi.

“Memang saat ini seperti bawang mera,gula pasir,beras,minyak dan bahan pokok lain masih stabil,tapi dalam menghadapi lebaran kemungkinan akan terjadi kenaikan kenaikan,maka dari itu kita harus waspada agar jangan sampai ada oknum oknum yang mempermaikan harga bahan pokok” ujar Presiden.

Pantauan selidikkasus.com dibeberapa pasar tradisional di Jakarta mendapatkan keterangan dari para pedagang bahwasanya harga bahan pokok belum ada kenaikan yang signifikan.

“Hampir semua bahan pokok belum ada kenaikan yang signifikan,semua normal normal saja,kurang tau kalau nanti seminggu menjelang lebaran,biasanya mulaibada kenaikan dari beberapa bahan pokok seperti daging ayam,daging sapi juga telur ayam dan lain lain,tapi untuk saat ini masih normal” ujar Dayat pedagang pasar bambu kuning,rabu 13/5 kemarin sore.
(Gun’s – Jakarta)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*