Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Pos Ramil Teupah Barat Membagikan Masker Kepada Warga

Simeulue||Selidikkasus.com|| Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan dan tempat kerja serta di Desa binaan Serka Agus Mulianta Ginting selaku Babinsa posramil Teupah Barat bersama aparat Desa Nancala  melaksanakan kegiatan Pembagian Masker  di Desa Nancala , Kecamatan Teupah Barat Kabupaten Simeulue . Rabu  (13/05/2020).

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Babinsa Desa Nancala  untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19  di lingkungan Desa tersebut.

Serka Agus Mulianta Ginting mengatakan ” kegiatan yang kami laksanakan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat serta memutus mata rantai yang menjadi polemik saat ini yaitu Covid 19.

Disamping pembagian Masker juga Babinsa dan aparat Desa Nancala membantu warga desa  dengan  pemasangan Masker yang  benar  serta mensosialisasikan tentang manfaat penggunaan masker  dalam setiap kegiatan aktivitas masyarakat desa sehari hari selain salah satu tindakan pencegahan  masyarakat Desa Nancala terbebas dari bahaya penularan Covid-19. [helman]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*