BPN Gresik bekerja sama dengan INI dan IPAT Peduli Gerakan Covid-19

BPN Gresik bekerja sama dengan INI dan IPAT Peduli Gerakan Covid-19

Gresik – Selidikkasus.com Guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi coronavirus disease (Covid-19), Badan Pertanahan Nasional (BPN) Gresik bersama Ikatan Notaris Indonesia (INI) dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPAT) Gresik membagikan ribuan paket sembako.

Kepala BPN Gresik, Asep Heri mengatakan bahwa bakti sosial ini dilakukan karena pihaknya merasa senasib sepenanggungan, sebab penghasilan mereka berkurang semenjak Covid-19 menjangkit beberapa warga di wilayah Kabupaten Gresik. Tentunya warga yang lain pun ikut terdampak atas pandemi penyakit global tersebut terjadi.

“Jadi kami BPN bersama INI dan IPAT ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Secara bersama kami telah mengumpulkan 1 ton beras, minyak dan kebutuhan lainnya. Setelah itu kami langsung bagikan kepada mereka (tukang becak, ojek online, sopir angkot, bus, dan truk, red),” jelasnya.

Sekedar diketahui layanan BPN di tengah pandemi Covid-19 tetap berlangsung seperti biasanya, namun dengan tetap menerapkan standar operasional prosedur (SOP) pencegahan Covid-19. Yakni mulai online, elektronik dan manual.

“Untuk manual kami tetap menerapkan SOP pencegahan Covid-19. Jadi kepada pengunjung sebelum masuk ke kantor dicek dan kami sediakan tempat cuci tangan serta penyemprotan disinfektan di kursi pengunjung,” tambahnya.

Lp-Korda Gresik F.Ihsan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*