Pangdam 1/BB Resmikan Gedung Primkopkar Brigif 7 Rimba Raya

 

DELI SERDANG – Pangdam 1/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan resmikan Toko Primer Koperasi Karyawan (Primkopkar) Rimba Raya yang didirikan dilingkup Markas Komando (Mako) Brigif 7 Rimba Raya, Kamis (4/4/24) Sore.

Bangunan Toko Primkopkar Rimba Raya tersebut, dibangun bukan tanpa alasan oleh Kolonel Inf Aidil Amin, S.I.P, M.I.Pol selaku pemangku jabatan pimpinan Komandan tertinggi di Mako Brigif 7 Rimba Raya.

Sejak dia mulai pegang tongkat Komando sebagai orang nomor 1 di Mako Brigif 7 Rimba Raya, tekadnya tampak sangat menonjol untuk memajukan kesejahteraan prajurit Brigif 7 Rimba Raya.

“Dengan tekad mensejahterakan dan membuat makin bertambahnya spirit prajurit Brigif 7 Rimba Raya, bertahap kita akan perbaiki segala lini dan sektor yang menunjang dampak baik bagi prajurit,” kata pria pangkat Kolonel kelahiran tanah melayu Kampar tersebut.

Selain itu, Kolonel Aidil Amin juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih yang setingginya kepada Pangdam 1/BB dan jajaran Pju Kodam 1/BB berikut para Dandim dan Danyon karena berkenan melaksanakan buka puasa bersama di Mako Brigif 7 Rimba Raya usai laksanakan gunting pita peresmian Toko Primkopkar Rimba Raya.

Pada acara peresmian Toko Primkopkar Rimba Raya oleh Pangdam 1/BB dan dibarengi berbagi bingkisan kepada anak yatim dan pemberian Sepeda kepada anak prajurit, turut dihadiri Forkopimda berikut pimpinan OPD diwilayah teritorial Brigif 7 Rimba Raya, Forkopimcam Galang, para Kades, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (red).