Pererat Tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan Babinsa Anjangsana Dengan Warga Desa Binaan.

Muara Enim selidikkasus.com jumaat 05 April 2024
Babinsa koramil 404-06/ Semendo Koptu Feriyanto melaksanakan anjangsana didesa Binaan bertempat di Desa Tanjung Raya Kec Semende Darat Tengah Kab Muara enim . jumat (05/04/2024)

Kegiatan anjangsana Babinsa Koptu Feriyanto bertepatan di bulan Suci Ramadhan disambut baik oleh Warga Ds Tanjung Raya. Sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab, selalu menjalin silaturrahmi dan komunikasi, tentunya Babinsa juga bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koptu Feriyanto menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menyampaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah binaan guna tercipta keamanan, ketertiban di masyarakat yang kondusif. Dan berharap pada pelaksanaan Puasa di Bulan Ramadhan Tahun 2024 ini masyarakat binaannya dapat melaksanakan ibadah puasa tanpa halangan suatu apapun.

Danramil 404-06/Semendo Kapten Inf Sugiyanto melalui Babinsa Koptu Feriyanto Berpesan bahwa ” Babinsa secara rutin dan berkesinambungan agar dapat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya masing-masing. Dengan sistem anjangsana. Supaya kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, sehingga sasaran kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal,”

Lp:Tabrani

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*