Kegiatan komsos ,serka Dedi wira.s Babinsa koramil 404-06.semendo ,monitor ibu ” Pkk di desa binaan,desa penindaian semendo darat laut.

Miara Enim selidikkasus.com Jumaat 05 April 2024
Serka Dedi wira.s.monitor kegiatan ibu – ibu pkk dalam pemanpaatan lahan kosong ,dgn menanam kacang kedelai,serta aneka sayuran.
Dalam keterangan ibu ketua pkk desa penindain, bahwa kegiatan ini merupakan program yg di lakukan di des penindaian, dan sekaligus utk mensiasati harga bahan pokok yg makin naik husus nya sayur ,utk menghemat pengeluaran.

Dari kegiatan ini serka Dedi wira.s selaku babinsa, menghimbau kepada ibu ketua dan ibu anggota pkk, utk terus melanjut kan kegiatan yg sdh berjalan ,dan kepada ibu ketua seka Dedi wira.menyampai kan agar ibu ketua jg menghimbau ibu warga yg lain utk melaku kan hal serupa tidak hanya sebatas ibu” pkk saja.

Danramil kapten sugianto melalui Batituud serma Dedi saputra perangin, menekan kan kepada Babinsa agar terus memberi kan arahan dan motipasi kepada masyarakat warga binaan utk bisa melaku kan hal serupa.

Mudah”an kegiatan yg positip yg di lakukan ibu” pkk di desa penindain akan menjadi aspirasi dan motipasi ibu” di desa yg lain.

Lp:Tabrani

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*