Kasrul :Sesalkan statemen Oknum Yang Diduga menyesatkan Dan Tak Beradab  “lidah menjulur, seperti hendak menjilat benda ajaib”

 

PEKANBARU – Sekretaris Majelis Pemuda Indonesia Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, Kasrul, Menyesalkan statemen yang menyesatkan diduga orang yang mengaku Ketua KNPI Riau tentang, (lidah menjulur, seperti hendak benjilat benda ajaib”), bukanlah statement yang beradab.

“Bagaimanapun di tanah Melayu Riau, hendaklah siapapun yang ingin berinteraksi ke Publik, mengedepankan bahasa yang sopan dan beradab, sebagai orang Melayu asli mengecam tak beradat statemen tersebut,” imbuh Kasrul. Rabu, (27/3/2024).

Persoalan VCS yang diduga Sekda Rohil ini, sebaiknya menunggu progres Tim Cyber Polda Riau, membuktikan kebenaran hal tersebut,” terang Kasrul.

“Setelah di rilis resmi oleh Tim Cyber Polda Riau, barulah kalau mau membuat statement bagi para pengamat ataupun para tokoh, bisa mengkritis dan boleh buat Narasi, pakai tata adab dan tata krama lah sikit,” ujar Kasrul.

Ini statement macam orang kecacingan saja, lain yang bengkak, Lain pula yang meletus, dan narasinya sangat tendensius serta berbau Provokatif. Apa Hubungan VCS ini dengan melengserkan Bupati.

“Tak nyambung betul, tapi bersekolah tinggi, Saya rasa statement mengenai VCS ini mendahului rilis resmi dari Tim Cyber Polda Riau, malu lah Pemuda Riau kalau begini,” papar Kasrul.