Babinsa Serda Fibri Adi mengisi materi Giat Pesantren kilat.

Muara Enim selidikkasus.com kamis 28 maret 2024
Dalam rangka kegiatan di bulan suci ramadan Babinsa Koramil Semendo Serda Fibri Adi mengisi materi giat pesantren kilat di SDN 3.SDL. Dalam rangka kegiatan pesantren kilat pihak Koramil 404-06/ semendo berkoordinasi dengan pihak sekolah untuk mengisi materi giat pesantren kilat di SDN 3 kec SDL di desa Pulau Panggung kecamatan SDL. Kabupaten muara Enim,
Kamis 28-03-2024

Danramil 404-06/Semendo Kapten Inf Sugiyanto melalui Babinsa Serda Fibri Adi mengatakan bahwa giat pesantren kilat merupakan giat di bulan suci Ramadan untuk memberikan pencerahan kepada anak – anak Pengertian dari puasa,tujuan dari puasa dan hal hal yang tidak boleh di lakukan serta hal hal yang boleh di lakukan.dengan harapan anak anak sebagai generasi penerus bisa menjadi penerus bangsa yang baik.

Adapun dalam giat tersebut Babinsa Serda Fibri Adi menyampai kepada anak anak untuk dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik dan untuk tidak melakukan perbuatan yang akan merugikan diri sendiri dan orang lain seperti main mercon,kembang api dan sejenis nya.

Selanjut nya Babinsa Serda Fibri Adi juga berharap dengan adanya giat pesantren kilat di bulan suci ini bisa mendidik anak untuk menjadi lebih baik nanti pada saat selesai bulan suci Ramadan ini.

Lebih lanjut Babinsa Serda Fibri Adi mengucapkan trimah kasih kepada bapak kepala sekolah SDN 3 SDL.dan seluruh Bapak Ibu guru atas kerja sama nya dan waktu yg telah di berikan untuk memberikan pencerahan kepada anak anak didik SDN 4 KEC SDL

” Pesan kami ,khusus nya Koramil Semende kepada anak anak SDN 3 Kec SDL untuk terus belajar dengan giat demi mencapai cita cita sebagai generasi penerus bangsa.tetap semangat dan pantang menyerah.

Lp:Nopri Hartono

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*