I Wayan Landra Bantah Gunakan Ijazah Siluman

 

Morowali Utara- terkait dugaan Penggunaan Ijazah Siluman yang dituduhkan terhadap I Wayan Landra pihak nya mengaku dan membantah soal Ijazah itu. Ia menegaskan saya tidak pernah merasa diri memakai Ijazah bodong.

Belum lama ini I Wayan Landa Salah satu Anggota Calon Legislatif (Caleg) Dari Partai Hanura Daerah Pemilihan (Dapil) dua (2) Kecamatan Bungku Utara dan Mamosalato Kabupaten Morowali Utara Provinsi Sulawesi Tengah.

Ketika dikonfirmasi kembali oleh wartawan media ini, Kamis(14/3/2024) menjelaskan, Saya tidak tau namanya siluman, saya punya ijazah itu kemarin ada penyelenggara dan Kepala dinas pendidikan kemungkinan lebih paham mereka dari pada saya,”Kata Landra.

Saya tidak merasa bersalah, kenapa tidak melapor saja, kesalahan saya dimana. saya tidak pernah merasa diri memakai Ijazah bodong atau siluman itu, kemarin tetap saya ikut ujian,”Jelas Landra.

Sambung Landra, kalau memang tuduhan itu pasti ke saya silahkan melapor yang resmi dan tunjukkan siapa yang melapor ini. Kalau saya tidak betul saya yang dipenjara atau dia yang dipenjara. Saya ingin tau siapa sebetulnya yang melapor itu, ” Tegasnya.

Supaya lebih jelas biar di tanya sama penyelenggara paket c saat orangnya masih hidup dan kadisnya masih hidup. Kalau memang saya dituduh dimana salah saya dan sebetulnya siapa orang yang melapor ini belum jelas, siapa orang itu dan itu yang saya cari sebenarnya,”Tutup.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*