PT. IHIP di Akui Oleh Pemda Morowali Melalui Kaban Pengelolaan Pendapatan Daerah, Drs. Harsono

 

 

Morowali, selidikkasus.com- Salah satu PT. Indonesia Huabao Industrial Park ( PT. IHIP) yang berada di desa Topogaro Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah sangat Apresiasi dan di akui oleh pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Morowali seratus persen

“Pemerintah Daerah Morowali melalui Kepala Badan ( Kaban) Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Morowali, Drs. Harsono Lamusa dalam keterangannya pada media ini, Kamis (04/1/2024) menjelaskan, Soal kewajiban perusahaan PT. Bahosua Taman Industri Invesmen group ( PT. BTIIG) atau yang sering di sebut PT. IHIP sudah aman seratus Persen.

Soal kewajiban yang sempat tertunda ternyata sudah perusahaan selesaikan pada 29 Desember 2023 dan dari catatan yang ada bahwa bukan PT. BTIIG atau PT. IHIP.

Tapi melainkan Salah satu PT. Soushi Indonesia Invesment (PT. SII) yang menyelesaikan dan ternyata sudah semuanya, baik tahap pertama, tahap ke dua dan terakhir seratus persen sudah selesai,”Jelas Harsono( red)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui via whatsapp Redaksi (081371835194/Yohanes)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*