M.Tauladan,M.anshar dan Suryadi Silaturahmi Bersama LAMR Kec.Bunut Datuk Penghulu Mudo

 

 

 

M.Tauladan,M.Anshar dan Suryadi silaturahmi bersama Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Bunut (LAM Riau) Majelis kerapatan adat Datuk Mukhlisin gelar datuk penghulu mudo Kecamatan Bunut , Sebtu (19/08/2023).

Suryadi,S.H mengucapkan terima kasih atas sambutan oleh Datuk Mukhlisin datuk penghulu mudo . Dia mengaku sangat senang sekali lantaran bisa berkumpul bersama-sama dan menjalin silaturahmi, ditambah lagi pada momen hari kemerdekan republik indonesia.

“ Alhamdulillahirobbilalamin atas ridho dan rahmatnya hari ini kita bisa silaturahim dan sekaligus belajar tentang adat istiadat kita yang ada di kecamatan bunut ini juga kami mengucapkan terima kasih kepada datuk penghulu mudo banyak ilmu yang kami dapat berkat silaturahmi ini” katanya.

Datuk Mukhlisin selaku datuk penghulu mudo berharap silaturahmi ini terus dijalankan banyak hal yang ingin saya sampaikan kepada anak-anak muda yang ingin tau tentang adat istiadat kita ini

“Saya berharap silaturahmi ini jangan terputus sampai disini saja ,banyak hal yang dapat kita bicarakan,saya merasa senang masih ada anak muda yang peduli tentang adat istiadat kita ,semoga kita semakin kompak dan bersatu dalam menjaga dan melestarikan adat istiadat kita cintai ini”ungkap Datuk Mukhlisin (*)