Suryadi,S.H dan Pamuda Kec.Bunut, silaturahmi bersama Wakil ketua adat pesisir kelurahan Pangkalan Bunut.

 

 

Dalam rangka mempererat silaturahmi dan kebersamaan, Suryadi,S.H dan pemuda Kecamatan Bunut M. Tauladan,S.H dan M. Anshar silaturahmi bersama wakil ketua adat pesisir Kelurahan Pangkalan Bunut Yus Rizun pada hari Sabtu 19 agustus 2023.

Hal itu dilakukan Suryadi,S.H. M.Tauladan,S.H dan M.Anshar sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal lebih dalam tentang budaya adat istiadat yang ada di Kecamatan Bunut.

Dalam kesempatan silaturahmi M.Anshar menyampaikan “zaman sekarang banyak anak muda yang gak tau tentang adat istiadat kita, banyak yang gak peduli tentang budaya adat istiadat yang ada di Kecamatan Bunut ini, maka dari itu kami ingin mengajak teman-teman anak muda untuk melestarikan budaya kita ini, biar tidak hilang dari zaman ke zaman” ungkapnya.

M.Tauladan,S.H menambahkan “alhamdulilah hari ini bisa menjalin silaturahmi bersama wakil ketua adat pesisir Kelurahan Pangkalan Bunut Atuk Yus Rizun banyak sekali ilmu yang kami dapat dan sejarah Kecamatan Bunut yang selama ini kami gak mengetahuhinya, berkat silaturahmi ini banyak sekali informasi sejarah yang kami dapat”.

Wakil ketua adat pesisir kelurahan pangkalan bunut Atuk Yus Rizun berharap peran anak muda untuk melestarikan adat istiadat dan tau tentang sejarah daerah yang kita cintai ini

“Kita berharap peran pemuda di Kecamatan Bunut terus tumbuh dan berkembang tentu dengan dukungan semua pihak untuk melestarikan budaya adat istiadat dan mengangkat sejarah Kecamatan Bunut yang kita cinta ini” paparnya. (*)