Partai Golkar Resmi Mendaftar dan Bisa Pimpinan Daerah Morowali Tahun 2024

 

Morowali- Partai Golkar Kabupaten Morowali resmi mendaftarkan 25 Bakal Calon Legislatif ke kantor KPUD Morowali Pendaftaran ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali, Muhammad Asra, yang didampingi Ketua Bappilu Golkar, Umar Rasyid dan seluruh jajaran pengurus lainnya. Usai melakukan proses pendaftaran, Partai Golkar dalam konferensi Pers, Minggu(14/5/2023) menyampaikan bahwa, target kursi yang akan di raih sebanyak 5 kursi di DPRD Morowali pada 2024.

Partai Golkar begitu banyak pendukung dan simpatisan sehingga sangat wajar jika target kami sebanyak 5 kursi dan bisa menduduki unsur pimpinan,” Ucap Muhammad Asra Ketua Golkar Morowali itu di Amini para Bacaleg serta pengurus lainnya.

Kata Ketua DPD Golkar Morowali Jika hal ini tercapai maka Partai Golkar akan mengusung calon Bupati pada Pilkada Morowali di tahun 2024.

Melihat jumlah simpatisan maupun pendukung Partai Golkar saat ini yang begitu luar biasa di kabupaten Morowali, sudah saatnya Partai Golkar bangkit dan memenangkan di Pemilu 2024.

Mari rebut kejayaan Golkar di masa lalu, sudah saatnya Golkar bangkit untuk Memimpin Daerah maupun Negara yang kita cintai bersama ini.

Ditempat yang sama Ketua Bappilu Golkar, Umar Rasyid menambahkan bahwa semua Bacaleg yang diusung Partai Golkar merupakan Kader terbaik Putra-Putri daerah Morowali yang selama ini sudah berbuat nyata untuk kemajuan Kabupaten Morowali.

Kami perlu sampaikan bahwa Bacaleg yang di usung Partai Golkar ini adalah Kader terbaik yang selama ini sudah berbuat nyata untuk kemajuan Morowali, baik Bacaleg laki-laki maupun Bacaleg perempuan dengan komposisi 30 persen lebih, InsyaAllah Golkar bisa rebut 5 kursi,”Tutup

Erni

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*