Irman Maju Bertarung di Dapil Dua dan Mampu Memperjuangkan Hak- hak Masyarakat

 

Morowali- Salah satu bakal calon legislatif dari Partai Fraksi Golkar yang ikut maju bertarung di pemilu tahun 2024 di Dapil Dua Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah

“Irman yang sering dipanggil Pa Ir, ketika dimintai keterangan nya, Minggu (14/05/2023) mengatakan yang melahirkan saya untuk maju di Tahun 2024 melihat semakin banyak penindasan yang ada di Kecamatan Bahodopi Kabupaten Morowali. Maka dari itu banyak dorongan-dorongan dari masyarakat dan intinya simpatisan dari buruh yang mengantar perwakilan mereka ke KPU untuk mendaftar saya harus maju,” Kata Irman.

Kalau menurut mereka masyarakat waktu pemilahan nanti harus memperjuangkan, Oleh karena itu saya berkomitmen dengan mereka. ketika Tuhan mengizinkan saya terpilih sebagai anggota DPRD Morowali. saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya, sebagai mana fungsi dan tugas sebagai Anggota DPRD “Ungkapnya.

“Ia mengatakan ketika masyarakat memberikan kepercayaan kepada saya dan tidak mampu melaksanakan sebagai anggota DPRD Morowali. maka saya secara pribadi akan mengundurkan diri ketika tidak mampu memperjuangkan hak-hak masyarakat,”Tutup.

Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*