Musyawarah cabang X KB FKPPI PC X-15 Kota Cirebon AHMADI terpilih untuk menjadi Ketua KB FKPPI PC X-15 untuk Priode 2023 S/D 2028.

Cirebon 20 Marat 2023 Acara tersebut dihadiri oleh. Ketua PD X. KB FKPPI Jabar DR. Dadang Rahmat Hidayat, S.H., S.Sos., M.SI, Pepabri. Dan Walikota Cirebon di Wakili jajaranya di karenakan ada keperluan .

Hadir juga DANDIM 0614 di Wakili oleh kapten Suyatna.dan juga dari Kesbangpol bapak Kuntoro.kapolres di wakali oleh AKP Sugiono Kasat intel serta di hadiri pula oleh wanhat KB FKPPI kang Heri,pemuda Pancasila diwakili oleh kang Emir beserta jajarannya,ormas PSI 1922 Pejuang Siliwangi kota Cirebon.dan juga tokoh masyarakat serta kang Doni sebagai korter Muscab berserta jajarannya..

Acara Muscab KB FKPPI PC X-15 KOTA CIREBON berlangsung di HOTEL ZAMRUD Jl.Wahidin Kota Cirebon dalam pembukaan acara Muscab di iringi lagu ke bangsaan kita ya itu lagu Indonesia raya yang diikuti para tamu undangan dan anggota FKPPI.
Setelah menyayikan lagu Indonesia raya langsung membawakan lagu ke bangsaan Masr FKPPI dan diiringi oleh segenap anggota Fkppi.

Lanjut membacakan pembacaan UUD 45 tentang dan ikrar KB Fkppi, di susul dengan mengheningkan cipta.

Lalu di susul dengan laporan ketua panitia Muscab yaitu AGus Setiono .M.Kom. Agus mengatakan .
dalam sambutannya mengatakan kami sangat berterimakasih dan menghormati kepada ketua PD Jabar Jawa barat kang Doni dan jajarannya.

Dan alhamdulilah dengan berjalannya Muscab X KB FKPPI ( Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI/Polri ) PC X.15 Kota Cirebon
Berjalan dengan damai,tertib dan berbahagia .dalam acara Muscab X (Musawarah cabang ) KB FKPPI PC X- 15 Kota di menangkan Oleh Ahmadi .Spd dalam pidato nya Ketua FKPPI PC X-15 KOTA CIREBON mengatakan akan membawa FKPPI PC X-15 KOTA CIREBON jauh lebih maju karena ORMAS FKPPI adalah ORMAS terhormat dan terbesar di Indonesia tutup nya kepada awak media.