Turnament Futsal IPMR-RIAU Cup Sukses Terselenggara,Setda Rohul dan KONI Rohul Apresiasi IPMR-RIAU

 

Penutupan Turnament Futsal IPMR-RIAU dilaksanakan pada 20 Maret 2023, dihadiri langsung oleh Setda Rohul(Kakanda M. Zaki S.stp ,M.si), Ketua DPRD Rokan Hulu(yang diwakilkan abgda Zulfahmi),Sekretaris Umum KONI Rohul( Kakanda Ervan Utama),serta Kapolres Rohul(yang di wakilkan Kapolsek Rambah).

Acara tersebut di mulai dengan perebutan juara 3 antara Matador FC vs Konco fc yang dimenangkan oleh Tim Matador FC. Setelah itu dilanjutkan dengan partai puncak,yaitu perebutan juara 1 dan 2 antara BWS FC vs P2KLH (DLH Rohul) yang dimenangkan oleh P2KLH.

Ketua Pelaksana IPMR-RIAU Cup(Ahmad Sukri Siregar) mengatakan”Kegiatan ini kami laksanakan bertujuan sebagai wadah Silaturahmi antar pemuda Kab. Rokan Hulu serta menggali potensi-potensi yang ada di Kab. Rokan Hulu, terkhusus pada Cabor Futsal ini. Kegiatan ini sengaja kami laksanakan agar para pemuda Rokan Hulu melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan melakukan pola hidup sehat yaitu dengan berolahraga,misalnya olahraga Futsal.

Selain itu,Mexi Andrean HM selaku Ketua Umum IPMR-RIAU juga mengatakan” IPMR ini sudah lama vakum,tidak ada kegiatan yang dilakukan,hampir 6 tahun,dan pada hari ini saya sampaikan,kami dari Ikatan Pelajar Mahasiswa Rambah-Riau (IPMR-RIAU) akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat Rokan Hulu, terkhusus Kecamatan Rambah.

Dan kami akan selalu melakukan kegiatan kegiatan yang positif dan saya berjanji akan memberikan wadah untuk kawan kawan mahasiswa Rambah berproses. “Ujar Mexi

Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memajukan dan menciptakan atlet-atlet yang berprestasi, terkhusus pada Cabor Futsal.

Tak lupa juga saya sampaikan ribuan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja ekstra serta bantuan-bantuan dari para Tokoh Masyarakat demi terselenggaranya kegiatan ini.”Pungkasnya

Setelah itu,Setda Rohul juga menyampaikan”Kami mewakili pemerintah Kabupaten Rokan Hulu sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada IPMR-RIAU yang telah melaksanakan kegiatan positif ini,semoga IPMR-Riau selaku memberikan dan melaksanakan kegiatan kegiatan positif seperti ini.