Bos Tidak Ada Ditempat, Masyarakat Minta Hentikan Aktivitas Galian C di Jembatan Panjang Desa Kolono

 

Morowali- Galian Tambang Golongan C yang beraktivitas dekat Jambatan panjang Desa Kolono Kecamatan Bungku Timur Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Minta Dihentikan.

“Kami Masyarakat
(Irwan arya-Aswin Jamiat-Tahir)
Dan dari pemerintah Desa kepala desa & ketua BPD sudah membuat surat pemberhentian yang dtujukan ke BUPATI Morowali, saya sendiri yang antar suratnya ke Kantor Bupati yang diterima oleh sekprinya WARNI Langsung,”Kata Irwan Arya yang diterima media ini, Selasa(21/2023)

Berkatifitas sudah kurang lebih 10 tahun sampai-sampai terjadi Kerusakan lingkungan,”Tegasnya

Kalau bisa kegiatan Galian C di Desa Kolono yang dekat jembatan panjang dihentikan karena sangat berbahaya. bayangkan kalau materi disitu dikeruk terus itu akan mengakibatkan Rubuhnya Jembatan yang Anggarannya Puluhan miliar.

Kalau hujan mengalir ke Sungai akan mengakibatkan banjir dilingkungan, apalagi beraktivitas dekat Jembatan panjang desa Kolono Jalan raya lintas provinsi lebih baik dihentikan Tambang Galian C itu dari pada membahayakan,”Tambahnya

Pada saat dikonfirmasi dilokasi mempertanyakan pemilik Galin C dan salah seorang dekat lokasi menjawab Bos lagi keluar tidak ada ditempat,”Tutup.

Red/tim

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*