Warga Desa Tanah Abang Peringati Isra Miraj 1444 H

Semende Kab.Muara Enim Www.Selidikkasus.com:Desa Tanah Abang kecamatan Semende Darat Laut perinhati Isra Miraj 1444 H dengan hikmat dan penuh ke istimewaan pada hari minggu tanggal 26 februari 2023 pukul 08.00 wib di mesjid al-ikhlas Tanah Abang.

Menurut ulama, ustad atau Kepala KUA Semende Darat Laut Isra mi’raj terjadi satu tahun sebelum Nabi Muhammad SAW hijrah ke Madinah pada tanggal 27 Rajab. Memperingati Isra Mi’raj sama dengan kembali mengingat bagaimana kekuasaan Allah yang Maha Agung atas dunia ini dan bagaimana sejarah shalat lima waktu pertama kali diperintahkan.

Dengan rinci dan singkat, tausiah yang disampaikan oleh pak ustad KAMHAR,SPdi.selaku kepala Urusan Agama di Semende Darat Laut begitu menyejukan hati masyarakat Warga Desa Tanah Abang.ucap Warga di wakili oleh efriadi.

Kepala Desa Tanah Abang Herman Di saat sambutan nya menyampaikan kepada masyarakat Warga Dusun Tanah Abang agar selalu mempertembal tingkat ke imanan serta selalu bertakwa kepada allah Swt dan mensyukuri segala pemberian dari allah swt sehingga kita akan selalu dalam keberkahan nya.

Kepala Desa Herman menambahkan agar warga selalu menjaga silahturahmi antar sesama warga jadikan momentum Isra Miraj adalah moment menghapus segala kesalahan yang telah lalu
Ucap Pak kades Herman Umar.

Ketua Bpd Azuar Anas,Spd pun sempat memberikan wejangan kepada warga desa tanah abang atas nasehat nasehat baik secara moral dan sosial budaya bahwa kita khususnya orang semende mari menjaga budaya budaya ini sesuai dengan warisan nenek moyang jangan ada perbedaan dan perubahan selalu menjaga budaya ini bersama sama sampai ke garis keturunan kita kelak nanti

Harapan di saat memeperingati Isra Miraj Di Desa Tanah Abang insya allah akan di permudahkan segala urusan dan mendapatkan hikma peringatan isra miraj sehingga berjumpa di tahun berikutnya.

Demikianlah info terkini dari Semende Desa Tanah atas segala kekurangan media selidikkasus.com

(Lp berita : Asnawi )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*