Forum Komunikasi Masjid Musholla (FKMM) Setia Kawan Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW & Santunan Anak Yatim

 

Jakarta, SelidikKasus.com -Acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan pemberian santunan kepada 41 anak yatim yang berada dilingkungan RW 09 Duri Pulo Gambir Jakarta Pusat ini dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2023 M, yang dilaksanakan di Musholla Baitul Mu’Minin Jl Setia Kawan Ujung RT 01 RW 09 Kel Duri Pulo Kec Gambir Jakarta-Pusat, Sabtu (18-02-2023).

Peristiwa Isra Mi’raj pada terjadi pada malam 27 Rajab, Isra Mi’raj adalah sebuah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Masjid Agung di Mekkah menuju Masjid Al-Aqsa di Yerusalem, ditempuh dalam satu malam.

Peringatan Isra Mi’raj diisi dengan penampilan tim hadroh dari remaja mesjid silaturahmi, pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustadz. M. Ridwan dan tausiah oleh K.H. Syurohbiel Mahfudz Asirun, L.C., M.A (Gus Rohbiel) dan undangan lainnya seperti Lurah Duri Pulo yang diwakili Pak Sekel, Babinsa Pak Dadang, Bimas Pak Purwonto, Ketua RW 09 Pak Azhari Muchlis, Bapak/Ibu RT dari RT 01 s/d RT 014 dan Tokoh Masyarakat Alim Ulama.

Dalam sambutannya Ketua Panitia penyelenggara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2023 M, Bapak Muhamad Ali, S.H., M.H mengucapkan terimakasih kepada para donatur baik dari DKM-DKM Masjid Musholla, Organisasi Kemasyarakatan, Ketua RW 09, para RT sudah berpertisipasi semoga amal kebaikan kita semua mendapatkan balasan dari Allah SWT. Amin.
Semoga diacara Isra Mi’raj ini memupuk tali persaudaraan antar umat beragama khususnya warga RW 09.