Hari Jadi Ke-19 Tahun Kecamatan Bumi Raya, Waket I DPR Morowali Berharap Bumi Raya Maju dan Kompak 

 

Morowali- Dalam rangka Hari Jadi ke-19 tahun Kecamatan Bumi Raya Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Waket I DPRD Kabupaten Morowali Sangat berharap Bumi Raya lebih maju lagi.

“Hal ini diungkapkan Wakil Katua (Waket) Ketua I DPRD Kabupaten Morowali, H.Syarifudin Hafid, S.H, Selasa (14/02/2023) Alhamdulillah dengan Ulang tahun Kecamatan Bumi Raya ke-19 ini, kita harapkan untuk Bumi Raya ini bisa lebih maju lagi dengan sesuai Tema.

“Dengan Semangat Hari jadi ke-19 Kecamatan Bumi Raya kita tingkatkan pelayanan pemerintahan yang baik dan bersih menuju Morowali yang lebih sejahtera,” Harap Syarifudin yang menjabat Waket I DPRD Kabupaten Morowali ini.

Kita harapkan itu keamanan dan kekompakan bisa selalu dijaga sehingga di wilayah ini dari pada satu daerah yang basis pertanian dan penompang perekonomian di Kabupaten Morowali.

Lanjutnya, saol pameran sudah sangat bagus sekali Kuliner-kuliner kita ini atau budaya-budaya makanan kita yang ada di Bumi Raya ini kita bisa majukan lewat UMKM,”Tutup.

Yohanes

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*