Acara Peresmian Resort GKPI Tanjung Jabung Barat,Wilayah VIII Sumbangsel, Berjalan Sukses

 

Tanjab Barat.02/23. Acara Peresmian resort GKPI tanjung jabung barat berjalan sukses, yang diadakan pada tanggal 05/02/23 bertempat di desa sri agung kecamatan batang asam, kabupaten tanjung jabung barat,prov jambi.

Acara peresmian ini dibuka dan dipimpin oleh Bisop wilayah Sumbangsel Pdt.Abdul hutauruk,M.Th. yang dihadiri oleh seluruh pengurus gereja GKPI Sesumbngsel dan kusunya seluruh anggota jemaat gereja GKPI se tanjung jabung barat.

Acara ini dihadiri oleh, Bpk Bonny selalu kepala desa sri agung, beserta perangkatnya, dan Babinsa serta Bpk Rayun Nainggolan mewakili anggota DPRD kabupaten tanjung jabung barat, serta beberapa Ormas baik dari pemuda musim setempat serta Ormas Horas Bangso Batak (HBB) dan Ormas Pejuang Batak Bersatu (PBB).Dll

Dalam kesempatan ini kata sambutan dari Bisop wilayah Sumbangsel Pdt.Abdul hutauruk,M.Th” Saya sangat mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak ibu para undangan,terlebih kepada Bpk kepala desa sri agung, yang bersedia hadir dalam acara ini,

Kata sambutan dari kepala desa sri agung” Saya mengucapkan selamat sukses dengan peresmian resort GKPI di tanjung jabung barat ini, yang bertempat di desa kami ini, Kami juga mersa bersyukur dimana di desa sri agung menjadi resort GKPI Tanjung jabung barat, dalam kesempatan ini perlu saya sampaikan bawasanya masyarakat di desa kami ini hidup nya sangat rukun, walaupun masyarakat penduduknya mayoritas muslim namun masyarakat disini tidak pernah saling bersinggungan agama satu dengan lainnya.Ujarnya.

Demikian juga kata sambutan dari Bpk Rayun nainggolan yang mewakili undangan dari anggota DPRD kabupaten tanjung jabung barat,mengatakan ”

Saya selaku anggota DPRD, mengucapkan terimakasih atas undangan nya, dan saya sangat mendukung atas peresmian resort GKPI di tanjung jabung barat ini. Saya juga berterimakasih kepala Bpk kepala desa sri agung yg turut menghadiri acara ini. Ujarnya.

mewakili undangan dari anggota DPRD kabupaten tanjung jabung barat, mengucapkan terimakasih telah diundang untuk hadir dalam acara peresmian resort GKPI di wilayah ini, semoga dengan adanya resort GKPI ini menjadi teladan pelaku iman. Ujarnya.

Kata sambutan dari Resort tanjung jabung barat, Pdt.M. Silitonga,mengatakan ” Terlebih dahulu saya mengucapkan terimakasih kepala ketua dan anggota panitia acara ini atas suksesnya acara ini Bpk J sitanggang, kemudian saya juga mengucapkan selamat atas diresmikannya resort GKPI tanjung jabung barat yang menaungi mulai dari GKPI sri agung, GKPI simpang rambutan, GKPI penyabungan, GKPI sukamaju, GKPI lamvisi serta GKPI delima. Agar keimanan kita lebih tumbuh dalam kehidupan kita sehari hari. Ucapnya.

Di akhir acara panitia memberikan cenderamata berupa ULOS kepada para tokoh yang hadir seperti kepada kepala desa sri agung , kepala anggota DPRD Bpk Rayun Nainggolan dan kepada BAINSA setempat. Kemudian panitia juga mempersembahkan berbagai acara tarian untuk menghibur para tamu undangan./ngl.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*