Para TKA Yang Masuk di Bungku Barat Kepala Imigrasi Pastikan Legal

 

Morowali- Tenaga Kerja Asing (TKA) yang datang di PT. Bahoshou Taman Industri Invesment Group (BTIIG) Kecamatan Bungku barat Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Kepala Imigrasi Pastikan Legal dan resmi semua.

“Menurut Keterangan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Banggai, Unit Kerja Keimigrasian Kabupaten Morowali Wijaya Adibrata, S.H, MH. yang diterima media ini, Minggu(05/02/2023) menjelaskan, misalkan Para TKA lewat laut kita bangkamnlah ada Petugas Pol Airud dan ada Angkatan Laut (AL). begitu juga lewat Udara ada Angkatan Udara (AU) ada Lanud juga di Samratulangi di Makasar dan Ada Paskhas terus ada radar kita. tidak mungkin ada ilegal yang masuk tanpa dokumen.

“Misalkan penyalahgunaan izin tinggal, yang bersangkutan sampai saat ini. Pemerintah Republik Indonesia belum mengeluarkan Visa atau bebas kunjungan bagi warga cina, semua harus mengupload Visa
Baik Visa itu sebagai TKA maupun juga mereka harus mengurus Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing. lalu izin Penggunaan Tenaga Kerja Asing kalau ilegal tidak ada, itu saya Pastikan TKA tidak ada yang Ilegal.

Untuk informasi banyak TKA Cina yang masuk. Diduga ilegal kenyataan nya tidak seperti itu. semua resmi,”Tutup Wijaya.

Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*