Perwakilan Pekerja Yang Demo Di Terima Di kantor Gubernur Sumut: Kadisnaker Sumut Pun Malu Akibat Ulah Anggotanya

 

 

Medan- Dihadapan Delegasi Pengunjuk Rasa, Kepala Dinas menghubungi langsung anak buahnya yang membidangi kasus yang diadukan oleh Pengunjuk Rasa. tetapi kepala Dinas dibohongi oleh anggotanya tentang jumlah tenaga kerja yang jumlahnya sangat jauh berbeda dari informasi dari pengunjuk rasa.

Kepala Dinas mengingatkan anggotanya dimaksud untuk tidak berbohong karena ini pembicaraan saya speaker dan didengar oleh delegasi buruh.

Dan kepala Dinas ketenagakerjaan mengingatkan Kepala UPT. I Pengawas Ketenagakerjaan Provinsi Sumatera Utara yang bicara dalam hubungan telopon dimaksud. Kepala Dinas malu dan mengakhiri sambungan telepon itu sambil memerintahkan anggotanya itu untuk segera melakukan upaya hukum atas masalah2 yang disampaikan.

Kepala Dinas Bapak H. BAHARUDIN SIAGIAN, S.H., M. Si meyakinkan para delegasi pengunjuk rasa bahwa dia tidak takut deking perusahaan dan akan segera kita tuntaskan kasus – kasus yang disampaikan. sambil meminta para pengurus yang terkait dalam kasus-kasus yang disampaikan untuk datang ke kantornya jumpa langsung kalau ada kendala dari anggota-anggotanya di lapangan. Tegasnya (rls/sejati)