IPJT Berharap PJ Bupati Menyambut Pelantikan Pengurus DPC IPJT

Banjarnegara-Selidikasus.com -Ketua sekber DPC Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) Banjarnegara bersama jajaran pengurus dn perwakilan ang gotanya, berjumlah 9 orang pada hari Rabu (19/10/2022) sekitar pukul 14.00WIB melakukan kunjungan Audiensi diruang Kerja Bupati, Acara silaturahim ini disambut baik PJ Bupati Banjarnegara, Tiharso Widirahmanto, SH di ruangan kantor Dinas Bupati. membahas tentang kemajuan kabupaten Banjarnegara kedepan serta pelantikan SEKBER DPC IPJT Banjarnegara.

Ketua Sekber DPC IPJT Banjarnegara Christian Jauharianto berharap supaya DPC IPJT Banjarnegara bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, bisa saling mendukung dalam berbagai hal. Selain itu juga memperkenalkan peserta yang turut hadir dalam acara tersebut dan juga sekligus menyampaikan undangan langsung terkait rencana acara pelantikan pengurus IPJT DPC Kab Banjarnegara yang akan berlangsung pada tanggal 29 oktober 2022 mendatang.

“Kami berharap BPK bupati Banjarnegara ngresahi rawuh dan menyambut dlm acara pelantikan DPC IPJT Banjarnegara setelah hari Sumpah pemuda tanggal 29 Oktober mendatang, ” tegasnya. Tegas Ketua DPC yg biasa dipanggil AAN. Bupati Banjarnegara menyambut baik adanya IPJT demi kemajuan Banjarnegara. Insyaallah saya datang dalam pelantikan, tersebut ucapnya Di sela sela perbincangan salah satu anggota IPJT, Maimun selaku kepala PKBM Maju Mapan dan kepala biro Jatim Aktual kabupaten Banjarnegara mengatakan” kita perlu bersinergi antara pemerintah Daerah dengan Pers.

Untuk saling mendukung serta meng informasikan berita untuk kemajuan suatu kabupaten dan jangan sampai pers di pandang sebelah mata..selain itu juga di sampaikan beberapa uraian kegiatan dari IPJT termasuk tentang
PKBM Maju Mapan yang di kelola oleh sodara maimun dari media jatim aktual, berharap kepada pemerintah supaya lebih giat lagi dalam mengentaskan angka anak putus sekolah di kabupaten Banjarnegara. Serta kegiatan sosial dari Bumi Sehat yang berkolaborasi dengan IPJT Banjarnegara Beberapa kegiatan selain ekspos media yg merupakan kegiatan utama anggota profesi wartawan juga kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya (one)