Di Bulan Ramadhan, Ketua Team Advokat GPMI Memotori Kegiatan Santunan Anam Yatim, Duafa & Buka Puasa Bersama

 

Team Advokat Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (TA-GPMI) berbagi dengan bingkisan Ramadhan & Uang Tunai kepada Yatim dan Kaum Duafa.

www.silidikkasus.com
Jakarta Sabtu tanggal 16 April 2022 di bulan Ramadhan ini, menjadi mementum terbaik buat siapa pun untuk menebar kebaikan & keberkahan, dan untuk sekian kalinya tidak hanya di bulan Ramadhan saja Team Advokat GPMI melakukan kegiatan pembagian santunan buat anak-anak yatim dan kaum duafa.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini, kami dari Team Advokat GPMI untuk kesekian kalinya mengadakan kegiatan pembagian santunan, yang kami peruntukan buat anak-anak dan kaum duafa di wilayah Cengkareng & Gambir, Kegiatan ini sekalipun tidak seberapa nilainya yang kami berikan tetapi kami berharap semoga dapat memberikan manfaat, “terang Ketua Team Advokat Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (TA-GPMI) Muhamad Ali, S.H., M.H.

Lebih lanjut Muhamad Ali, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan semacam ini seharusnya menjadi sebuah kebiasaan yang dapat tumbuh sebagai sebuah kearifan lokal.

Sementara itu, salah warga Cengkareng dan Gambir yang mendapatkan bingkisan, mengatakan bahwa dirinya merasa senang menerima santunan dari TA-GPMI.

Team Advokat GPMI saat ini sedang menangani Perkara Pidana yang Perkaranya sedang berjalan di Pengadilan Negeri Jakata Barat kepada salah satu warga Palmerah JakBar, dan Perkara Hutang Piutang salah satu warga Pesing JakBar yang Perkaranya juga sekarang sedang menjalan tahap mediasi, semua kita lakukan dalam memberikan Bantuan Hukum secara sukarela tidak dan tidak menarifkan, untuk anggota GPMI atau Warga yang ingin memerlukan Bantuan Hukum silahkan hubungi Pengurus Team Advokat GPMI dan semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi anggota GPMI dan warga yang sedang membutuhkan bantuan hukum “Ucap Ketua Team Advokat GPMI Ali.

“Sebuah kebahagiaan tersendiri, ketika saya melihat rona wajah bahagia terpancar dari anak-anak yatim dan para kaum duafa yang menerima santunan, dan saya akan selalu men-support kegiatan-kegiatan yang positif, sebagaimana yang dilakukan oleh saudara-saudara kami di GPMI “tegas Dr. H. Syarief Hidayatulloh, S.E., M.S.I selaku Ketum PB GPMI.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Brigade GPMI JakPus Pak Nion Sugiono, Ketua Brigade GPMI JakSel Pak Zaelani, Ketua Brigade GPMI JakBar Pak H. Eman R, Jajaran dari Team Advokat antara lain H. Deddy Noerjaya, S.H, H. Trio Segara, S.H, Adenan Pujiantoro, S.H, Imam Sujono, S.Sos., MP.d, Tokoh Masyarakat dari Kelurahan Rawa Buaya yang juga Bendahara di Team Advokat GPMI Ustad. A. Junaidi, SP.d, Ketua DKM Masjid Al Muttaqin Ustad. Sutarmin, Pak Samuji selaku RT 09, perwakilan anak-anak yatim dan kaum duafa dari Kecamatan Gambir dan Kecamatan Cengkareng.