Memasuki bulan Suci ramadhan kasat lantas polres Aceh Singkil gelar Bhakti Sosial

 

 

Subulussalam Singkil,SelidikKasus.com Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442H yang akan datang sebentar lagi,kasat lantas polres Aceh Singkil iptu,Mulyadi,SH.MH menggelar acara Bakti Sosial , bertempat di Mesjid Miftahul Jannah , , Kecamatan Kecamatan Singkil Utara (18/03/202) sekira Pukul 10.00 Wib.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut juga melibatkan porsenil kasat polres Aceh Singkil

Iptu,Mulyadi SH.Mh. mengatakan dalam menyambut bulan suci ramadhan kasat lantas dan Anggota menggelar Bakti Sosial Dimasajid guna untuk memberikan rasa nyaman dalam beribadah dan merupakan bentuk rasa kepedulian dan kedekatan kami Polri dengan masyarakat.

“Dengan kedekatan dan kekeluargaan yang kita jalin saat ini semoga Kabupaten Aceh Singkil aman dan kondusif terlebih pada bulan Suci Ramadhan,” Kata Iptu,Mulyadi

Pada kesempatan tersebut juga Iptu,Mulyadi mengajak masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan baik dalam beraktifitas keagamaan.

“Mari kita tetap terapkan protokol kesehatan, baik dalam kegiataan keagamaan untuk tetap di patuhi protokol Kesehatan,”ajak Kasat

Dalam kegiatan Bakti Sosial kasat lantas ikut Serta memberikan sihkan dan menyapu lante masjid Miftahul jannah Kecamatan Singkil.utara,(RM)