Tolong Diperhatikan Jembatan Polo Pak Bupati Sebelum Ada Korban Jiwa

 

Morowali- Jembatan Polo Salah Satu Akses Penghubung Perekonomian di Kabupaten Morowali yang saat ini Kondisi Jembatan tersebut sudah tidak layak untuk dilalui oleh Pengguna Roda 4(Empat) dan Roda 2(Dua)

Jembatan Polo yang di maksud terletak Dari Desa Uedago Menuju Desa Harapan Jaya yang tembus di jalan Raya Trans Sulawesi Desa Pebatae Kecamatan Bumi Raya Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu(26/01/2022).

“Dari Salah Seorang Tokoh Masyarakat Desa Harapan Jaya Bapak Ahmalu, menjelaslakan, Sebetulnya itu Jembatan saya Mau menghadap sama pak Bupati untuk menyampaikan Kondisi Jembatan itu. karena sudah resah dan tidak layak untuk dilalui dengan Jembatan itu, “Tegas Ahmalu.

Jembatan itu Kewenangan Pemerintah Daerah Kabupaten Morowali Bukan Provinsi, kalau jalan sana itu Provinsi. rencana saya mau menghadap sama pak Bupati Morowali Tolong diperbaiki itu Jembatan Polo,”Ungkapnya.

“Ini Jembatan bukan hanya penghubung Satu desa tetapi sudah Jembatan Penghubung antar Lintas karena dari mana-mana lewat di Jembatan. Disitu semua saranan Penjual Sayur, penjual apa tetap lewat di Jembatan polo itu semua,”Sebutnya.

Sekarang Orang Mau Antar Galon Air Minum sudah terancam tidak berani lalui lewat Jembatan situ,”Jelasnya.

“Ditempat yang sama salah seorang pengguna jalan beberapa hari lalu pas kami mau lewat di jambatan itu mobil Dumtruk termasuk semua itu Ban di dalam lobang Jembatan Kayu itu, untung banyak orang bantu naikan mobil, tolong di perhatikan dan di perbaiki Jembatan itu pak Bupati. dan apalagi pak Bupati pernah Lalui Lewat Jembatan itu pakai Naik sepeda,”Tutup.

Erni

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*